Loading...

Tuesday, June 3, 2008

Tersedia, Kaos Kaltim Bloggers & SCCN

Telah tersedia kaos Kaltim Bloggers dan SCCN (Samarinda Cyber Night Community). Silahkan lihat gambarnya berikut ini (image: Kaltim Bloggers & SCCN). Untuk pembelian, silahkan hubungi SMK TI Airlangga Samarinda di 0541-741864 atau datang langsung di Jl. Pahlawan 2A Samarinda. Harga Rp 50.000,- (luar kota tambah ongkos kirim Rp 15.000,-).

23 Comments:

Ladung said...

Salut dgn inisiatif-nya. Untuk Kaltim Blogger ada yang XXL ga ya :D

aditya perdana said...

desainya bagus pak... ada ukurannya gak yach ? ato semuanya all size ?

manggIs... said...

Bagus nih idenya....ntar deh thak sambangi ke sana...BTW, klo ke sana, nemuain siapa yaa...?

Qimindra said...

Salut untuk blogger Kaltim

Salam kenal baru gabung.....

Mau pesen ah...
salam sehat selalu

candle-is-me said...

lam kenal yaaa....
aku anak balikpapan lowh.
pengen pesen kaosnya ni.
ada ukurannya ga ya?

gundala said...

Pengen gabung dikomunitas ini tp bingung caranya. Gada kolom registernya. Tolong arahanya. Trims

Abe said...

klo unda mesan kawa lah di antarkan dirumahku :D
heu**

mun kawa kena ku pesan lah
ukuran L aja nah

balas lah wal.

SMK AIRLAGA ni bagus banar lah
salut unda. sukses selalu.
majukan TI Samarinda

Putu M. Adidharma M. said...
This comment has been removed by the author.
Putu M. Adidharma M. said...

btw..ni kaos masih produksi kan?
desainnya kaltim banget dah..sip!
klo masih ada kaos kaltim bloggers nya, boleh juga nih untuk koleksi..
salam dari denpasar buat samarinda-kota kenangan...

yoyo said...

kereeen, ternyata ada bajunya, jadi pengen beli neh, tapi lom ada nduitnya... hiks :(

Desi said...

waah masih ada yang jual gak salam dari lowongan kerja

- aNdY - IT Share - said...

wah... bagus tuh pak...
baju aja kah ?? ato ada yg laen lg??

Mr. Mushroom said...

Masi ada kada kaosnya... Telat nich...

Ferry said...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

walet

sarang walet

cd walet

sarang burung walet

rumah walet

mesin walet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals

blogartik said...

salam kenal .. kunjung balik ya...

CARA MUDAH RAIH DOLLAR DARI INTERNET said...

Forex Trading System

Treadmill Running Machine

Membership Site

Latest Technology News

Computer Games Hardware

Marine Electronic

Bisnis Internet

bisnis said...

bisnis

bisnis online

peluang bisnis

internet marketing

belajar bisnis online

peluang usaha

kaya

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

khonmanrak said...

Thank for sharing.
เสื้อบอล | มะนาว | สุนัข | ภาพเคลื่อนไหว | เครื่องสำอาง | Printable Checkbook Register | Foreclosure Process | Waterpik Ultra Water Flosser | Cheap vacuum | Best Vacuums For Pet Hair

aka t_shirt maker said...

bila anda mo pesen kaos design sesukamu call n sms 0274 9858522.luar kota okeee...

PAk JUSTAN DI BATANG said...

Hari ini saya ingin mengunkapkan tentang perjalanan hidup saya,karna masalah ekonomi saya selalu dililit hutang bahkan perusahaan yang dulunya saya pernah bagun kini semuanya akan disitah oleh pihak bank,saya sudah berusaha kesana kemari untuk mencari uang agar perusahaan saya tidak jadi disitah oleh pihak bank dan akhirnya saya nekat untuk mendatangi paranormal yang terkenal bahkan saya pernah mengikuti penggandaan uang dimaskanjeng dan itupun juga tidak ada hasil yang memuaskan dan saya hampir putus asa,,akhirnya ketidak segajaan saya mendengar cerita orang orang bahwa ada paranormal yang terkenal bisa mengeluarkan uang ghaib atau sejenisnya pesugihan putih yang namanya Mbah Rawa Gumpala,,,akhirnya saya mencoba menhubungi beliau dan alhamdulillah dengan senan hati beliau mau membantu saya untuk mengeluarkan pesugihan uang ghaibnya sebesar 10 M saya sangat bersyukur dan berterimakasih banyak kepada Mbah Rawa Gumpala berkat bantuannya semua masalah saya bisa teratasi dan semua hutang2 saya juga sudah pada lunas semua,,bagi anda yang ingin seperti saya dan ingin dibabtu sama Mbah silahkan hubungi 085 316 106 111 saya sengaja menulis pesan ini dan mempostin di semua tempat agar anda semua tau kalau ada paranormal yang bisah dipercaya dan bisa diandalkan,bagi teman teman yang menemukan situs ini tolong disebar luaskan agar orang orang juga bisa tau klau ada dukun sakti yg bisa membantuh mengatasi semua masalah anda1.untuk lebih lengkapnya buka saja blok Mbah karna didalam bloknya semuanya sudah dijelaskan PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

Ade Cahyat

The World Viewed From Samarinda

biasa sajalah...

Sandjaja"s Multiply Site

terus berjalan

Inside my life

Bright day for a life

Nanang Rijono

Ilkom Unmul Blog Aggregator

suburanugerah's weBlog

its' so me..

simpang tiga

Aulia Muttaqin Psi Weblog

BANK, KREDIT DAN UKM

achmad bintoro

Sentot Prasasto